Silje Solskjaer, Wanita Dibalik Kesuksesan Ola Gunner di MU

Silje Solskjaer, Wanita Dibalik Kesuksesan Ola Gunner di MU
Silje Solskjaer, Wanita Dibalik Kesuksesan Ola Gunner di MU

Manchester United punya pelatih baru jelang pergantian tahun 2018 ke 2019. Mantan striker MU Ole Gunnar Solskjaer kini menangani Romelu Lukaku cs menggantikan Jose Mourinho.

Solskjaer hanya menjadi pelatih sementara. Dia dikontrak sampai akhir musim 2018-2019. Kepastian Solskjaer jadi caretaker diumumkan MU pada Rabu (19/12) atau sehari setelah Mourinho dipecat. 

Solskjaer bukan sosok asing bagi fans MU. Dia pernah bermain di Old Trafford cukup lama, dari 1996 sampai 2007. Solskjaer turut mempersembahkan treble untuk MU di tahun 1999. Pria 45 tahun itu juga memulai karier kepelatihan di tim reserve MU pada tahun 2008.

Dengan bergabungnya Solskjaer sebagai caretaker, publik Old Trafford akan kembali sering menyaksikan wanita cantik bernama Silje di tribun penonton. Ya, Silje merupakan istri dari Solskjaer.

Solskjaer sudah berpacaran dengan wanita 44 tahun itu sejak masih remaja. Keduanya pertama kali berpacaran di tahun 1992. Menurut majalah Norwegia Se Her, Silje dan Solskjaer sempat putus saat pria berwajah imut itu menjalani wajib militer.

Silje takut Solskjaer jatuh cinta dengan wanita lain. Namun Silje menyesali keputusannya. Tak berselang lama, keduanya kembali berpacaran.

Sifat romantis dan penuh perhatian Solskjaer membuat Silje klepek-klepek. “Saya tidak bisa memiliki pacar yang lebih baik daripada Ole Gunnar. Dia sangat baik dan penuh perhatian," kata Silje.

Setelah berpacaran dan tinggal bersama cukup lama, Solskjaer dan Silje akhirnya menikah di Florida, Amerika Serikat tahun 2004. Kini keduanya sudah dikarunia tiga anak Noah, Karna dan Elia.

Langgengnya hubungan Solskjaer dan Silje juga dikarenakan hobi yang sama. Silje rupanya juga suka bermain sepak bola. "Kami biasa bermain sepak bola bersama ketika masih muda," tutur Solskjaer.

0 comments: