Driver Ojol Digampar Customer Wanita Karena 'Minta Buat Kopi'

Driver Ojol Digampar Customer Wanita Karena 'Minta Buat Kopi'
Driver Ojol Digampar Customer Wanita Karena 'Minta Buat Kopi'

Seorang wanita marah-marah kepada seorang pengemudi ojek online di pinggir jalan. wanita berbaju putih itu juga menampar si driver dengan tangan kirinya sambil terus marah-marah.

Dalam video yang viral itu, wanita itu marah sambil berkata," Lo pikir saya takut sama kamu heh?" ujarnya yang kemudian dijawab tidak dengan bahasa Jawa oleh driver.

"Mboten wonten apa, sopan gak kayak gitu? mintak bikin kopi, situ siapa, tau ga sama siapa?" ujar wanita tersebut kemudian menampar driver yang mengenakan helm.

Peristiwa tersebut kemudian memunculkan versi penyebab si perempuan marah-marah. Menurut sejumlah akun viral, kemarahan si wanita karena driver meminta kopi saat menunggu customernya.

Wanita yang memiliki akun instagram @rr.casedane itu pun kemudian di serbu oleh warganet yang geram atas aksi kasarnya. Mereka menjelaskan bahwa maksdu driver hanya bercanda dan meminta maaf.


"Kalian harus tahu siapa yang harus meminta maaf. menyadari perilakunya. Dari dia pakai akun palsu, kendaraan tidak sesuai saja sudah salah. Profil tidak sesuai saja sudah salah. Jadi pinterlah kalo mau ngebela orang... Mana ada wanita mau dilecehin!,"tulisnya.

@rr.casedane kemudian menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Pertama dirinya disuruh mengambil barang yang dikirim penjual di lokasi cukup jauh dari posisinya saat itu.

Kedua, si driver menurutnya saat itu marah dan berdecak pakai bahasa jawa kasar saat dimintai mengirimkan barang ke alamat sesuai titik di peta.

Ketiga, dia mengaku dirinya dirsuruh membikinkan kopi. "Dengan lancang menyuruh saya," tulisnya.

Dia kemudian menjelaskan bahwa ia tipe yang tidak bisa diajak bercanda berlebihan.

0 comments: