Gunakan Posisi Ini Agar Suami Tahan Lama Berhubungan Intim

Gunakan Posisi Ini Agar Suami Tahan Lama Berhubungan Intim
Gunakan Posisi Ini Agar Suami Tahan Lama Berhubungan Intim

Bagi pasangan suami istri melakukan hubungan intim menjaid aktivitas yang penting. Berhubungan intim bisa membuat kedua pasangan bisa lebih dekat satu sama lainnya baik dari segi fisik maupun psikis.

Hubungan intim yang maksimal bisa meningkatkan kesehatan fisik dua irang yang melakukannya. Hubungan intiim yang maksimal juga bisa membuat perasaan seseorang jadi bahagia, nyaman, romantis, dan langgeng.

Bicara mengenai hubungan intim, ada beberapa posisi hubungan intim terbaik untuk membuat durasi hubungan berjalan lebih lama. Ada beberapa posisi yang akan membuat suami enggan berhanti melakukan hubungan tersebut.

Salah satu posisi adalah posisi lotus. Apa itu posisi lotus? Posisi hubungan intim yang menuntun keluwesan bagi pemainnya terutama suami. Suami duduk bersila di depan istri dan istri duduk didepan dengan melilitkan kakinya dipinggang suami.

Melalui posisi ini, suami akan menggunakan banyak tenaga untuk menaik turunkan pinggul sang istri memakai tangannya. Posisi ini sangat memungkinkan suami membelai payudara istri dengan leluasa.

Tak hanya membelai payudara saja, dengan posisi ini suami juga lebih mudah mencium istri maupun membelai bagian tubuh lainnya. Para ahli percaya jika posisi ini mendapatkan hubungan intim dengan durasi yang lama.

0 comments: